pic me

pic me

Sabtu, 02 Agustus 2014

cuma kamu yang aku sayang

sayang,,,

kamu tau nggk , aku sayang bangett sama kamu , aku gak mau kehilangan kamu, aku gak mau kita putus , cuma kamu yang aku punya , cuma kamu yang aku cinta ..
semenjak ada kamu , hidupku menjadi lebih berwarna hidupku menjadi lebih berarti , cuma kamu yg bisa ngembaliin senyum aku , cuma kamu ygbisa buat aku  masih bertahan disini ,,


sayang ...

aku gak bisa bayangin apa yg akan terjadi besok ,,
saat kamu udh bukan milikk aku lagii ,,
saat kamu gak ada lagi disamping aku .
saat kamu udah jadi milik org lain
saat kamu dan aku udh nggk jadi kita lagii..

 sayang,,

sampai kapanpun cuma kamu yg ada dihati aku,
aku gak perduli kamu bersama dia,
aku juga gak perduli kalo kamu udh gak sayang aku lagii.
hatii ini tetap utk kamu, dan cuma kamu yg aku sayang..

melihat kamu bersama dia bahagia , itu udah lebih dari cukup , buat aku , kebahagian kamu itu segalanyah , walaupun aku harus menahan sakit melihat kamu bersama dia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar