pic me

pic me

Kamis, 28 Agustus 2014

kata kata hati

Namanya jg pacaran, kadang sring putus-nyambung, putus karna hal yg sepele, nyambung karna nggak bs bohongin perasaan kalo msh sama2 syg. :)

Kadang kita perlu menangis, bukan karna kita lemah tapi hanya untuk melepaskan luka yg ada dihati. :)

Tuhan tak akan pernah membiarkan rasa sakitmu lebih besar dari kebahagiaanmu. Percaya padaNya. Semua akan indah pada waktunya. :)

Kadang, masalah adalah satu-satunya cara tuk tahu siapa yg tulus peduli padamu dan siapa yg berpura-pura jadi temanmu. :)

 Munafik kalo orang jaman skrg kalo nggak ngeliat dari fisik! pasti yg pertama kali di liat ya wajahnya...urusan hati belakangan.

Belajar dari pengalaman...yg terjadi, biar aja terjadi. jadiin sebuah pelajaran, supaya kita bisa lebih baik dr sebelumnya. :)

Maaf...kadang2 aku cemburu ngeliat oranglain yang bisa ngebuat kamu bahagia, daripada yg aku bisa. :')

  Hati itu gak bisa dibohongin, gak bisa dipaksain...kalo udh ngerasa nyaman mau digimanain juga susah.

 Kalo boleh jujur terkadang aku bahagia, namun terkadang aku sedih dengan semuanya...aku lelah Tuhan. :'')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar