pic me

pic me

Senin, 21 Juli 2014

galau

hatiku berantakan, jiwaku berhamburan!~


Aku sayang kamuu, dan aku udh ungkapkan semuanya tentang yg aku rasain. Setelah itu kamu malah pergi gitu aja :') 


Aku juga punya rasa lelah dan sakit dalam bertahan:'((((((((


  Aku gaminta apaapa dari kamu, aku hanya butuh kepastian dari kamu:''╮(╯_╰)╭


 Bahagia hanya sementara:') kapan bahagia seutuhnya!~


 Cinta, bukanlah tentang berapa lama kamu mengenal seseorang, tapi tentang seseorang, yang membuatmu tersenyum, sejak kamu mengenalnya

 mengapa kau pergi begitu saja :'''( di saat hati ini benar benar tulus menyayangimu:'(((((>/3

 
 Kalo kamu cuma mau main2, aku akan pergi. Tapi kalo kamu mau serius, yuk.. kita berjuang bareng2 lewatin susah, senang, sakit, & bahagia \=D/



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar