pic me

pic me

Senin, 21 Juli 2014

kata kata patah hati

_Cape bila harus bertahan dan berjuang sendirian:'' *tear*

_bila aku gada kabar jangan tanya aku kenapa? tanyain aja sama diri lo sendiri!~

_Selagi aku bisa sabar, aku sabar. Selagi aku bisa pendam, Tapi bila aku sudah mulai tak peduli, Tolong jangan tanya kenapa?

_Hal yang paling sulit dilakuin itu menjauh dari seseorang yang susah banget dilupain. :')

_Ada saatnya seseorang berhenti mengharapkan yg dia inginkan, bukan karena dia telah mendapatkan yg lain3-| tapi karena dia sadar org yg di harapkkannya tidak mengharapkan aku untuk bersamanya:'')))))) *tear*

 _Aku udah berusaha menjadi yg terbaik untuk kamu;;) tapi apa balesan kamu ke aku:''


 _Aku tau ku tak akan bisa menjadi sperti yang engkau minta :'''' *tear*


_ Udahh lama aku nunggu, aku pertahanin. Ehh malah di siasiain :')


_ salahkah diriku mencitainya ya tuhan:')*roftl*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar