pic me

pic me

Senin, 21 Juli 2014

isi hati gue

pernah gakk mikir sama apa yg gue rasa , saat lu ketawa bahagia sama dia , sedangkan gue cuma bisa menangis liat itu semua , egois


sakitt yess, seakan gue udh bukan siapasiapa lu lagii ,
setiap ditanya , pasti ngungkit masalalu , duh ~


harusnya saling mengertii , bukan egois gini ,
kalo emg masih sayang , buktiin , kitaa perbaiki semua ini dari awal lagii , bukan nyindirnyindir di sosial media sayang ..


udah coba buat bertahan, berusaha memperbaiki semua kesalahan gue , tapi balesan lo apah , duh parah~ harusnya kalo lo masih sayang bantu gue buat tetap dsnii , bukann malah mojokin gue , itu malah bikin gue tambah lemah dan berfikir buat biarin semua berjalan begitu ajah , ngertii dong gue masih sayang gue masih mau bertahan utk hubungan kita ,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar