pic me

pic me

Senin, 21 Juli 2014

kata kata galau

aku tau kamu sibuk, seengganya luangin waktu sedikit ke!~


 Kalo dia masih nyariin berarti dia masih peduli, kalo dia udh gak peduli dia gak akan ngasih2 kabar :''


Kalo kamu sayang sama aku gak usah bilang takut gak bisa ngebahagiain aku, karna cinta itu susah seneng bareng2  


Kadang seseorang berhenti peduli, ia sakit hati karena kepeduliannya tak pernah dihargai!~


Doaku hari ini: Tuhan, semoga Engkau memberiku kekuatan tuk menjalani hari ini. Semoga semua indah pada akhirnya{}

 Akan kembali dan bangkit lagi, walau pernah terlupakan!
 Kalo ditanya kecewa ? Udah sering. Kalo dibilang capek ? Capek banget malah, tapi aku gak akan biarkan dia pergi karena aku sayang dia


 ia aja cuek. Dia aja gak care. Dia aja masa bodo. Dia aja gak perhatian. Dia aja gak ada perjuangan. Kayanya emang gak sayang!~

 Coba deuh kamu ada di posisi aku, gmna rasanya jadi aku? Gmna sakitnya hati ini ketika org yg di sayang ga pernah peka:'((((( terus diapun pergi begitu aja tanpa ada alasan yg pasti:'((</3</3


   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar